Minyak Telon Pilihan Tepat Atasi Kulit Sensitif untuk Bayi

Kamis, 15 Juni 2017 - 11:19 WIB
Minyak Telon Pilihan Tepat Atasi Kulit Sensitif untuk Bayi
Minyak Telon Pilihan Tepat Atasi Kulit Sensitif untuk Bayi
A A A
JAKARTA - Minyak telon telah dipercaya memiliki khasiat yang sangat bermanfaat untuk bayi. Minyak telon secara turun temurun digunakan untuk memberikan kenyamanan bagi bayi melalui kehangatan aromanya yang khas.

Managing Director Cosmetics & Consumers Nina Muthmainnah mengatakan, bahwa minyak telon merupakan cara terbaik untuk menghindari masalah pada kulit. Khususnya pada bayi yang memiliki kulit sensitif.

"My Baby dan PT Barclay Products selaku produk minyak telon selalu melahirkan produk berkualitas yang memberikan jaminan keamanan, kualitas dan manfaat produk bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Tempo Scan sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia," ujar Nina di Jakarta, Rabu (14/5/2017).

Dalam kesempatan yang sama General Manager Brand Portfolio Strategy & Innovation My Baby Dahlia Yolanda mengatakan, bahwa ada beberapa kriteria penting yang menjadi penentu kualitas dari produk minyak telon. Tentunya para ibu harus cermat dalam memilih produk.

"Melalui acara ini My Baby ingin mengajak para ibu untuk memilih dengan cerrdas produk minyak telon plus yang tepat dengan menggunakan 3 Cek kepercayaan ibu yaitu cek halal, cek Mmanfaat dan cek kualitas," katanya .

Sementara itu, artis sinetron Alyssa Soebandono mengatakan, sangat penting dalam memilih produk minyak telon halal bagi bayi. Pasalnya agar mendapatkan manfaat yang penting bagi bayi.

"Bagi saya My Baby Minyak telon telah memenuhi harapan saya akan produk perawatan bayi terbaik karena produknya halal, manfaat yang jelas dengan memiliki kredibilitas untuk minyak telon," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)